Arsip Blog

Senin, 14 Maret 2011

Garuda Indonesia Jadi Penerbangan Resmi SEA Games

TEMPO Interaktif,Jakarta - PT Garuda Indonesia menjadi sponsor pertama penyelengaraan SEA Games XXVI. Perusahaan penerbangan ini akan memberikan armada khusus dalam pelaksanaan SEA Games yang akan bergulir pada 11-22 Desember mendatang.

Secara resmi kerja sama itu dimulai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara panitia INASOC yang diwakili oleh Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo dengan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan Ketua Panitia Penyelenggara SEA Games (INASOC) Rahmat Gobel. Penandatanganan dilakukan pada di Garuda City Center, Bandara Soekarno-Hatta.

Andi mengharapkan dengan adanya penandatanganan sponsor perdana ini akan memancing perusahaan lain untuk ikut serta. "Ini menjadi awal yang baik dan diharapkan untuk selanjutnya ada perusahaan lain untuk mengikuti langkah ini," katanya saat menyampaikan sambutannya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengaku ketertarikannya untuk mendukung SEA Games saat melihat anomi besar masyarakat untuk mendukung tim sepakbola nasional saat berlaga di final Piala AFF di Malaysia tahun lalu. "Nantinya akan ada paket, selain penerbangan ada penawaran untuk penginapan dan tiket menonton," katanya.

Lebih lanjut Emir menjelaskan bahwa dengan adanya penyelenggaraan SEA Games penerbangan ke Jakarta dan Palembang - kota penyelenggara SEA Games - akan ditambahkan. "Nantinya pasti akan ditambahkan, disesuaikan lagi dengan jadwal penerbangan keseluruhan. Kita juga akan support para atlet, termasuk kargo dengan harga khusus," lanjutnya.

source :  http://www.tempointeraktif.com/hg/olahraga_lain/2011/03/14/brk,20110314-319835,id.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...