Arsip Blog

Selasa, 29 Maret 2011

Bintang 'Lagu Terburuk' di YouTube Kagumi Justin Bieber

Bintang muda yang dikenal lewat lagu "Friday" di YouTube, Rebecca Balck, mengaku sangat mengagumi bintang remaja muda, Justin Bieber, sekaligus menambah saingan baru kekasih JB, Selena Gomez.

“Aku benar-benar mengaguminya,” ungkap Rebecca pada People, sebelum menjelaskan alasannya dengan lebih detil.

“Kurasa mengagumkan karena dia belum mengalami masa-masa sulit yang dialami banyak bintang remaja lain,” lanjut pelantun tembang Friday ini.

Selain mengidolakan Justin Bieber, Black juga berharap amat sangat bahagia jika dirinya bisa bersama JB.

“Ada di sampingnya merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan,” katanya.

Sesekali Black mengimpikan untuk bisa menggung bersama sang idolanya, JB. “Aku sangat konyol kalau sudah menyangkut Justin Bieber. Kalau sampai berkolaborasi, bisa-bisa aku berteriak sampai ke ujung paru-paruku dan mungkin tak akan bisa bernyanyi lagi,” ujarnya. 

Sebelumnya, Rebecca Balck yang menjadi sensasi di YouTube atas lagunya "Friday" setelah dianggap sebagai "lagu terburuk" oleh berbagai situs.

Black, yang baru berusia 13 tahun, mengaku dirinya terluka atas kritik-kritik yang diberikan kepadanya.

Namun keberuntungan berpihak kepada Black, penyanyi remaja yang populer berkat lagu "Friday" dilaporkan mengeruk keuntungan besar berkat lagu yang disebut sebagai lagu terburuk di dunia itu.

Showbiz Spy mengungkapkan, menurut penghitungan ulang majalah Billboard berdasarkan jumlah unduhan yang kemungkinan benar, pada gilirannya Black memperoleh royalti senilai 24.900 dolar seminggu.

Sebelumnya majalah Forbes membuat kesalahan dengan menyatakan bahwa penjualan lagu itu di iTunes meraih dua juta, yang pada gilirannya menunjukkan bahwa dia bisa meraih 1 juta dari penjualan di iTunes.  (Aef/Rmol)
source : http://www.berita8.com/read/2011/03/29/8/40467/Bintang-%27Lagu-Terburuk%27-di-YouTube-Kagumi-Justin-Bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...