Selasa, 06 Desember 2011

Menteri Negara Inggris Kunjungi Indonesia

JAKARTA - Menteri Negara Inggris untuk Kawasan Asia Pasifik Jeremy Browne akan tiba di Jakarta pada hari ini. Browne yang sebelumnya juga sudah pernah mengunjungi Indonesia akan bertemu dengan para pejabat Pemerintah Indonesia serta perwakilan bisnis Inggris di Indonesia.

"Indonesia adalah mitra yang sangat penting bagi Inggris, senang rasanya bisa kembali berkunjung ke Indonesia. Kami juga tengah memproses ekspansi sumber daya di Kedutaan Besar Inggris di Jakarta yang dapat membantu kami memperkuat dan memperdalam jangkauan hubungan baik antara Inggris dan Indonesia," ujar Browne, seperti dikutip dari Rilis Media Kedutaan Besar Inggris di Jakarta, Selasa (6/12/2011).

Browne juga mengatakan, dirinya senang mendapat kesempatan untuk melanjutkan hasil kerberhasilan diskusi perdagangan pada bulan lalu, yang direalisasikan lewat pertemuan dengan sejumlah pejabat Indonesia.

Menurut Browne, ada potensi yang luar biasa untuk meningkatkan perdagangan dan investasi antara Inggris dan Indonesia.

Menteri Negara Inggris untuk Kawasan Asia Pasifik itu juga akan membuka seminar bertajuk “Menciptakan Kemitraan Inggris-Indonesia dalam Pembangunan Infrastruktur yang Berkesinambungan” di Jakarta. Browne sendiri akan berada di Jakarta hingga Kamis (8/12/2011) mendatang.(rhs)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...