Rabu, 07 Desember 2011

Adidas Bersiap Sponsori Klub Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen perlengkapan olahraga Adidas mempertimbangkan untuk mensponsori salah satu klub di Indonesia. Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia, Monica Ang, mengatakan saat ini, Adidas tengah melakukan seleksi terhadap klub-klub yang akan digandeng.

"Untuk tim, kami belum endorse. Saat ini, kami masih mempertimbangkannya. Kalau ada masukan, kami masih terima," katanya di sela perkenalan bola resmi Piala Eropa 2012 di Jakarta, kemarin.

Monica mengatakan jalan masih panjang karena belum ada komunikasi khusus dengan klub. Adidas, lanjutnya, tak akan terburu-buru dan berusaha mencari klub yang bisa merepresentasikan karakter sepak bola Indonesia dan juga produk Adidas.

Jika negosiasi dengan klub di Indonesia berhasil, maka Adidas menambah daftar panjang sponsor klub yang sudah ada, mulai dari perusahaan lokal, seperti League dan Specs, serta perusahaan internasional, seperti Reebok, Lotto, dan Diadora.

Di dunia, Adidas sendiri sudah menjadi sponsor resmi dari klub kelas dunia, seperti Real Madrid di Spanyol, AC Milan di Italia, Bayern Munich di Jerman serta Chelsea dan Liverpool di Inggris. Keempat klub ini pun sering dimintai masukan untuk sejumlah perbaikan produk Adidas.

Selain itu, perusahaan raksasa asal Jerman ini juga menjadi sponsor resmi sejumlah tim nasional yang akan berlaga di ajang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, seperti Spanyol, Jerman, Yunani, Rusia, Ukraina dan Denmark. Keenam negara ini akan menggunakan kostum yang diproduksi oleh Adidas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...