Selasa, 06 Desember 2011

Konser di Indonesia, Richard Marx Gaet Ari Lasso

Kapanlagi.com - Richard Noel Marx, atau lebih dikenal sebagai Richard Marx ini, lahir di Chicago, Illinois, 16 September 1963. Lahir dari garis keturunan musisi, bakat bermusik Richard Marx sudah mulai tampak sejak usia dini. Richard lahir dari rahim seorang penyanyi di era ‘60-an, sedangkan sang ayah merupakan musisi Jazz dan pendiri perusahaan rekaman jingle sukses di era ‘60-an juga. Di usia 5 tahun, Richard kecil sudah menunjukkan kepiawaiannya berolah vokal dengan menyanyikan jingle iklan komersial karya sang ayah. Richard Marx mulai merekam lagu hasil ciptaannya saat menginjak usia 17 tahun. Bakat besar Richard Marx ini dilihat oleh Lionel Richie, yang kala itu telah menjadi penyanyi profesional sukses di negeri Paman Sam. Guna mengasah dan mengembangkan bakat bermusiknya, Richard Marx pun memutuskan hijrah ke Los Angeles. Dan siapa menyangka, di awal karirnya, Richard Marx ternyata banyak berkontribusi mengisi backing vocal dari hits-hits penyanyi top Amerika kala itu, seperti Lionel Richie, Madonna, Whitney Houston dan Luther Vandross. Sambil bekerja sebagai penyanyi latar, Richard juga produktif dalam mencipta lagu. Meski kualitas vocal Richard Marx sudah tidak diragukan lagi oleh para musisi besar Amerika, tapi perjuangan Richard Marx menembus bisnis rekaman tidaklah mudah. Lagu-lagu demo hasil karya Richard selalu ditolak oleh perusahaan-perusahaan rekaman besar di Hollywood.

Tapi kini dunia telah mengenal dia sebagai penyanyi, penulis lagu, musisi dan produser rekaman papan atas. Di rentang tahun ’80-an hingga tahun ’90-an, Richard Marx sukses mencetak sederet hits single, seperti Endless Summer Nights, Right Here Waiting, Now and Forever dan Hazard. Richard Marx sempat mencatat record ketika tujuh hits single-nya mampu bertengger di puncak tangga lagu Billboard. Bahkan penjualan album Richard Marx di seluruh dunia mampu menembus angka 30 juta copy. Richard Marx tidak hanya sukses mencipta lagu buat dirinya sendiri, sentuhan tangan dingin Richard Marx juga pernah dirasakan oleh NSYNC lewat This I Promise You dan Luther Vandross lewat tembang Dance With My Father yang berhasil meraih Grammy Awards.
Sederet prestasi bermusik yang telah diraih dan segudang lagu hits romantis yang telah dia ciptakan membuat Big Daddy Live Concert berminat memboyong Richard Marx ke Indonesia. Dan menutup tahun 2011 ini, Big Daddy dipastikan bakal hibur Jakarta lewat gelaran Richard Marx World Tour 2011. Pelantun Don’t Mean Nothing dan Should’ve Known Better ini akan manggung pada tanggal 10 Desember 2011 di Gandaria City Skeeno Hall Jakarta. Ari Lasso, vokalis andal yang kini sukses bersolo karier bakal didaulat tampil sebagai opening act konser Richard Marx World Tour 2011 di Jakarta ini.
Harga tiket untuk Richard Marx World Tour 2011 ini adalah Rp. 350.000,- (Sapphire), Rp. 750.000,- (Emerald) dan Rp. 1.500.000,- (Diamond).
Pembelian tiket konser Richard Marx dapat dilakukan melalui www.myticket.co.id atau outletoutlet myticket Indonesia yang tersebar di alamat berikut ini:
1) Ruko ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jl. Arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan
2) Grand Indonesia Shopping Town Lantai 3A – Skybridge, Jakarta Pusat
3) Gandaria City Mall, Main Street – Upper Ground, Jakarta Selatan
4) Jalan Ampera Raya No. 16, Jakarta Selatan
5) Sing Square Family Karaoke Kelapa Gading, Jakarta Utara
6) Bekasi Square Lobby Orange Lantai GF, Bekasi
7) Kertajaya Indah Timur XI/16, Surabaya
Info lengkap dapat lihat di website www.myticket.co.id dan www.bigdaddy.co.id atau melalui hotline Big Daddy di 021-5366 4700 dan 08 999 181 999.
Bangkitkan romansa cinta Anda lewat tembang-tembang manis Richard Marx di akhir pekan 10 Desember 2011 mendatang!  (bdy/mae)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...