Senin, 05 Desember 2011

Media Portugal Sebut Andik Messi-nya Indonesia

Bola.net - Kiprah gelandang lincah timnas U-23 Andik Vermansyah bersama skuad merah putih rupanya menjadi perhatian hingga ke media Portugal.

A Bola melaporkan, klub raksasa Portugal Benfica tertarik dengan sepak terjang Andik yang tampil gemilang ketika timnas Indonesia beruji coba dengan LA Galaxy pekan lalu. Mereka menyebut Andik sebagai "Messi-nya Indonesia".

Performa Andik sebelumnya juga mendapat pujian dari pelatih Galaxy, Bruce Arena. Usai pertandingan lawan Galaxy, ia berkesempatan tukar kaos dengan David Beckham.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak Benfica dan sejumlah media lokal menyebut kabar ketertarikan Benfica pada Andik tersebut hanya sebatas rumor.

Benfica merupakan tim raksasa Portugal yang dihuni pemain-pemain ternama seperti Nicolas Gaitan, Javi Garcia, dan Pablo Aimar. Musim lalu mereka lolos ke semifinal Liga Europa dan menjadi  runner up Liga Portugal.

Musim ini Benfica telah memastikan diri lolos dari penyisihan grup Liga Champions berkat hasil imbang 2-2 di kandang Manchester United dua pekan lalu. (bola/zul)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...