Minggu, 04 Desember 2011

Delapan Atlet Terbaik Indonesia Raih Penghargaan

INILAH.COM, Jakarta - Head & Shoulders, shampo anti ketombe no.1 di dunia memberikan penghargaan kepada para atlet yang terpilih atas berbagai kriteria.

Dalam acara penghargaan ini, Head & Shoulders merangkul Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat. Menteri Negara Pemuda & Olahraga, Andi Mallarangeng, Ketua Umum KONI, Rita Subowo, Ketua PWI pusat, Margiono, Ketua SIWO PWI Pusat, Raja P.Pane dan Presiden Direktur P&G Indonesia, Mohamed Ismail menghadiri dan mendukung acara Penghargaan H&S Yakin Indonesia No.1.

Berikut adalah kategori, nama para atlet dan pelatih yang mendapatkan penghargaan:

1. Atlet Peraih Medali Emas Pertama SEA Games: Eka Oktarorianus (cabang olahraga dayung) berhadiah paket liburan Jakarta-Singapore untuk dua orang.
Penghargaan dibacakan oleh Akbar Nasution dan Donna Agnesia, kemudian hadiah diserahkan oleh Menpora, Andi Mallarangeng. Eko Oktarorianus telah meraih medali emas pertama untuk Indonesia di ajang SEA Games 2011, di nomor kano tunggal C1.

2. Atlet Peraih Medali Emas Terbanyak SEA Games I Gede Siman Sudartawa (cabang olahraga renang) berhadiah paket liburan Jakarta-Turki untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Alan Budikusuma, kemudian hadiah diserahkan oleh PR Manager P&G Indonesia, Junita Kartikasari. I Gede Siman Sudartawa telah meraih empat medali emas (50m ,100m, 200m gaya punggung), pemecah rekor SEA Games 100m gaya punggung dengan catatan waktu 55,59 detik. Dan 4x100 m gaya ganti putra. Rekor baru SEA Games nomor 50m gaya punggung.

3. Atlet Pemecah Rekor SEA Games: Eko Yuli Irawan (cabang olahraga angkat besi) berhadiah paket liburan Jakarta-New Zealand untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Susy Susanti dan Bambang Pamungkas, kemudian hadiah diserahkan oleh Ketua PWI Pusat, Margiono. Eko Yuli Irawan telah meraih tiga medali emas di kelas 62 kg angkatan snatch 136 kg, clean and jerk 166 kg dan selalu menyumbangkan tiga emas di setiap SEA Games.

4. Pelatih Terbaik: Albert Christiadi Sutanto (cabang olahraga renang) berhadiah paket liburan Jakarta-Sidney untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Yayuk Basuki dan Ellyas Pical, kemudian hadiah diserahkan oleh External Relations Director P&G Indonesia, Bambang Sumaryanto. Albert Christiadi Sutanto telah berhasil delapan kali berturut-turut membela tim Merah Putih dalam ajang SEA Games dari tahun 1991, kemudian Olimpiade Sydney dan Athena dan kejuaraan internasional lainnya hingga tahun 2005.

5. Atlet Indonesia Terpopuler: Titus Bonai (cabang olahraga sepakbola) berhadiah paket liburan Jakarta-Hongkong untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Ricky Subagja dan Artika Sari Devi, kemudian hadiah diserahkan oleh Pengamat Olahraga Nasional Senior, Sumohadi Marsis. Titus Bonai telah berhasil mencetak gol saat pertandingan melawan Timnas Hongkong U-23, terpilih sebagai atlet favorit pilihan wartawan olahraga Indonesia tahun 2011, mencetak empat gol di pertandingan SEA Games 2011 dan membawa Timnas U23 Indonesia memperoleh medali perak di SEA Games 2011.

6. Atlet Indonesia Harapan: Erwina Safitri (cabang olahraga panahan) berhadiah paket liburan Jakarta-Gold Coast untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Rudy Hartono dan diserahkan oleh Ketua SIWO PWI Pusat, Raja.P. Pane. Erwina Safitri telah meraih tiga medali emas dari nomor recurve perorangan, beregu putri, dan beregu campuran.

7. Atlet Terbaik Indonesia: I Gede Siman Sudartawa (cabang olahraga renang) berhadiah paket liburan Jakarta-Maldives untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Richard Sam Bera, kemudian hadiah diserahkan oleh Ketua Umum KONI, Rita Subowo. I Gede Siman Sudartawa telah meraih empat medali emas (50m, 100m, 200m gaya punggung), pemecah rekor SEA Games 100m gaya punggung dengan catatan waktu 55,59 detik. Dan 4x100 m gaya ganti putra. Rekor baru SEA Games nomor 50m gaya punggung.

8. Atlet Legenda Indonesia: Christian Hadinata (cabang olahraga bulu tangkis) berhadiah paket liburan Jakarta-Monaco untuk dua orang. Penghargaan dibacakan oleh Darius Sinathrya dan Asmirandah, kemudian hadiah diserahkan oleh Menpora Andi Mallarangeng dan President Director P&G Indonesia, Mohamed Ismail. Christian Hadinata telah menjadi juara nasional ganda putra pada tahun 1971 dan juara All England Ganda Putra pada tahun 1972 dan 1973, juga juara ASEAN Games ganda campuran pada tahun 1974.

1 komentar:

  1. What you're saying is completely true. I know that everybody must say the same thing, but I just think that you put it in a way that everyone can understand. I'm sure you'll reach so many people with what you've got to say.

    BalasHapus

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...