Rabu, 06 Oktober 2010

kembali seperti semula

akhirnya kita bisa kembali tertawa seperti dulu! ngomong sama sama lagi! setelah 6 bulan yg lalu kita putus  dan semenjak itu boddo diemin jelek! denger boddo ketawa itu aja udah buat jelek senang banget! meskipun sekarang kita cuma temenan! boddo jelek masih cinta boddo! kita sama sama mencintai tapi kenapa harus pisah? terlalu indah untuk dilupakkan :D apapun yang terjadi "JELEK akan selalu mencintai "BODDO"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...