Kamis, 02 September 2010

LEBARAN (belom)

seminggu lagi udh lebaran! sedih juga krna msh blum teguran ama si boddo! mungki lebaran saat yg tepat untuk minta maaf! sebenarnya bkan kek gini yg jelek mau! kita berdua kek nggak pernah kenal! paling senyum itu pun mungkin boddo terpaksa! jelek juga udh liat blog boddo sakit ati juga sih bacanya, pengen liat klik si sini nih ayurimeidyana

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...