Kamis, 04 November 2010

Keith Richards: 'Stones akan mengadakan tur pada tahun 2011'

The Rolling Stones berencana untuk menghantam jalan pada tahun 2011, meskipun rumor bahwa mereka telah pensiun dari tur sama sekali.
"Semua orang sudah siap untuk pergi ke sana lagi," kata gitaris Keith Richards BBC 6 Music. "Siapa bilang itu harus berhenti, dan yang mengatakan kapan?"
"Hanya kita akan tahu ketika datang berakhir, dengan berhenti menerjang," tambahnya.
terakhir tur dunia The Rolling Stones 'memperoleh $ 558m (£ 344m), namun dilaporkan menjadi band terakhir setelah beberapa tanggal ditunda karena kesehatan yang buruk.
Kaki Eropa dari tur Bigger Bang ditunda pada tahun 2006 saat Richards menjalani operasi otak, setelah jatuh secara luas melaporkan dari pohon kelapa.
Dia kemudian mengatakan insiden itu telah dibesar-besarkan, NME mengatakan: "Aku sedang duduk di sebuah semak [dan] saya kebetulan jatuh itu cara yang salah".
Berbicara pada peluncuran otobiografi barunya, Hidup, 66 tahun mengatakan kepada BBC Stones juga bersiap-siap untuk merekam materi baru.
"Setelah bertahun-tahun ini bekerja bersama-sama, kami memiliki banyak hal yang belum selesai untuk bekerja pada bahwa kita harus meninggalkan dari album terakhir.
"Dan mengetahui Mick, seperti yang saya lakukan, dia seorang penulis yang sangat produktif. Saya punya ide yang [terlalu] dan kami akan menempatkan mereka bersama-sama pada Desember atau Januari.
"Kami melihat ke depan untuk bekerja."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thanks for comment

Pencarian

Memuat...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...